sewa mobil malang murah

(08133-633-3357) Adi Trans Malang- Sewa Mobil Malang Murah

Traveling saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang wajib dilakukan minimal setahun sekali. Buat kamu-kamu yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, treveling bisa membuat kita fresh segar lagi dan siap tancap gas dengan berbagai aktivitas harian kita. Bahkan, treveling bisa buat produktivitas kita meningkat dari sebelumnya. Nah, biar bisa treveling, kita perlu menyisihkan sedikit uang demi bisa berpergian ke berbagai tempat seru nan indah di berbagai penjuru Indonesia, bahkan dunia. Makanya, yuk mulai ikuti 7 tips sederhana berikut ini agar kamu bisa menabung untuk berlibur.

1. Kurangi uang makan

sewa mobil malang murah
sewa mobil malang murah

Berapa uang yang kamu keluarkan untuk makan siang setiap harinya? 20 ribu? 30 ribu? atau mungkin 50 ribu? Gimana kalau uang-uang itu kamu tabung aja setengahnya? Bangun lebih pagi dari biasanya dan mulailah siapkan bekal untuk makan siang. Hal ini bisa membantu untuk menyisihkan sebagian uang kamu. Ingat, semua ini kamu lakukan demi bisa liburan, lho!

2. Kurang keluar nongkrong bareng teman

sewa mobil malang murah
sewa mobil malang murah

Meet up bareng teman kuliah atau teman sekolah itu emang udah paling asik banget, karena kita bisa kangen-kangenan, cerita cerita, seru – seruan, wah nggak ada duanya! Tapi, percaya atau nggak, pengeluran di sektor ini yang kadang suka bikin kantong jebol dan berdampak pada gagal treveling. Buat kamu yang suka banget kongkow bareng teman tapi lagi ada rencana buat treveling dalam 3 bulan kedepan, mulailah untuk mengurangi kebiasaan nongkrong bareng teman ini. Mungkin sesekali bisa diganti di rumah salah satu teman atau rumah kamu sendiri. Lumayan kan uang yang tadinya buat beli makanan atau minuman bisa ditabung.

3. Kurangin nonton di bioskop

sewa mobil malang murah
sewa mobil malang murah

“Eh filmnya Radit lucu banget loh, lo harus nonton!”. “Pengabdi setan sih gokil, serem abis”. “Thor sih udah paling gokil”. “Gua belom tonton semuanya lagi, huft”. Sabar, ingat tujuan utama kamu yang ingin treveling. Mending ditabung uangnya. Untuk mengobati rasa kangen kamu untuk nonton film, kamu bisa lho menonton filmnya secara online di rumah. Lumayan kan, nonton di rumah bisa sambil makan masakan mama. So, kamu nggak perlu keluar banyak uang, deh!

4. Naik angkutan umum

sewa mobil malang murah
sewa mobil malang murah

Buat kamu yang merasa terbantu banget dengan adanya transportasi online, coba mulai lupakan sejenak dan beralihlah ke angkutan umum, contohnya adalah Transjakarta atau bus kota. Kamu cukup sekali mengeluarkan uang untuk bisa sampai ditujuanmu di Jakarta. Biayanya murah banget, nyaman, dan cepat sampai tujuan. Uang yang biasa kamu alokasikan buat naik transportasi online bisa ditabung, deh.

5. Berhenti merokok

sewa mobil malang murah
sewa mobil malang murah

Buat yang satu ini kayanya bakal banyak keuntungan yang kamu dapet selain bisa nabung. Buat kesehatan pastinya akan sangat berpengaruh banget, selain itu kita bisa mengurangi resiko pengeluaran yang lebih besar akibat rokok. Kalau kamu lakuin hal ini, dampaknya bakal postif banget buat keuangan. Pernah liat beritakan bapak-bapak berenti merokok dan uang rokoknya ditabung selama setahun bisa motor, lho! Sekarang anggap saja kamu mengeluarkan uang 20 ribu sehari buat beli rokok, kalau uang itu ditabung selama setahun, hasilnya bisa menjapai 7 juta lebih. Menarik, kan? Keinginanmu untuk traveling bisa terkabul dengan cepat, nih!

Nah, itu dia beberapa tips menabung jitu yang bisa kamu lakukan mulai dari sekarang. Kalau sudah terkumpul, kamu nggak perlu bingung lagi kan saat ingin traveling? Kamu bahkan bisa melakukannya berkali-kali, lho! Selamat mencoba!

(08133-633-3357) Adi Trans Malang- Sewa Mobil Malang Murah

Jika anda ingin berlibur dan menikmati destinasi keindahan alam kota Malang, silahkan hubungi kami di no (08133-633-3357) atau di website http://aditransmalang.com  . Kami Adalah Adi Trans Penyedia jasa Travel  Terbaik dikota Malang yang siap mengantarkan anda menikmati Keindahan Kota Malang Batu dan sekitarnya.Percayakan perjalanan anda pada kami dengan driver yang profesional dan always new armada. Happy Travelling Happy People

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *